Notification

×

Iklan

Iklan

KP Asmaul Husna Parepare Berbagi di Akhir Tahun

Sabtu, 26 Desember 2020 | Desember 26, 2020 WIB Last Updated 2020-12-26T02:15:35Z

KP Asmaul Husna Parepare Berbagi di Akhir Tahun

PAREPAREINFORMASI.COM - Jum’at sore (25/12/2020) Kelompok Pengajian Asmaul Husna Kota Parepare Sulawesi Selatan kembali melakukan jum’at berbagi di akhir tahun dengan membagikan paket sembako berupa beras ke warga. Pembagian paket sembako ini sendiri dilakukan disepanjang jalan Taman Mattirotasi Parepare.


Agar pembagian paket sembako berjalan dengan lancar, sebelumnya kelompok pengajian Asmaul Husna membagikan kupon kepada calon penerima. Hal ini dilakukan agar pembagian bisa dilakukan secara merata.


”Jadi sebelum diserahkan,sebelumnya ada kupon yang dibagikan pada warga,ini dilakukan untuk menghindari berkumpulnya banyak orang, karena pemerintah menghimbau untuk saling menjaga jarak dan tidak berkumpul” terang Hj, Neny Ical salah satu pengurus Kelompok Pengajian Asmaul Husna.


Bantuan ini sendiri diharapkan sedikit meringankan beban warga dimasa pandemi, "Semoga apa yang diberikan hari ini bisa menjadi berkah dan meringankan beban warga terutama pembersih jalan dan pemungut sampah, apalagi dimasa pandemi ini," ujar Hj. Anna Pading yang juga pengurus Kelompok Pengajian Asmaul Husna.

×
Berita Terbaru Update