Notification

×

Iklan

Iklan

KP Asmaul Husna Bantu Biaya Modifikasi Mobil Hasil Wakaf Paskas Parepare

Sabtu, 05 Desember 2020 | Desember 05, 2020 WIB Last Updated 2020-12-04T22:56:15Z

Penyerahan bantuan biaya modifikasi mobil hasil wakaf kepada PASKAS Kota Parepare

PAREPAREINFORMASI.COM - Kelompok Pengajian Asmaul Husna Kota Parepare kembali melakukan kegiatan rutinnya yaitu Jumat Berkah. Jum'at (04/12/2020).


Kali ini, KP Asmaul Husna memberikan bantuan berupa dana sebesar 7 juta rupiah kepada Pasukan Amal Sholeh (PASKAS) Parepare untuk biaya memodifikasi mobil luxio 2018 hasil wakaf yang akan dijadikan sebagai mobil ambulance.


Secara simbolis, bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Ketua KP Asmaul Husna Parepare Hj. Fersnita Agang Sattung mewakili Pengurus KP Asmaul Husna Parepare kepada salah satu Pengurus Pasukan Amal Sholeh (PASKAS) Parepare di halaman Sekretariat PASKAS Kota Parepare.


"Ini ada bantuan dari kami untuk modifikasi mobil wakaf untuk dijadikan mobil ambulance, besar kecilnya semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan menjadi ibadah disisi Allah SWT," ucap Hj. Fersnita saat memberikan bantuan.

KP Asmaul Husna Parepare berharap semoga dengan kegiatan kegiatan sosial ini bisa menjadi ibadah disisi Allah SWT dan menjalin silaturahmi yang baik kepada sesama.  


"Jadi saya selaku Ketua KP Asmaul Husna Parepare mewakili teman-teman Pengurus KP Asmaul Husna berharap semoga apa yang telah kami lakukan selama ini bisa menjadi ibadah disisi Allah SWT, dan tetap menjaga kekompakan agar tetap melakukan kegiatan positif dalam hal kebaikan," Ujar Hj. Fersnita.(mha)

×
Berita Terbaru Update