Notification

×

Iklan

Iklan

Semangat Gotong Royong, Hari Ketiga Warga Swadaya Perbaiki Jalan di Padaelo Kota Parepare

Minggu, 08 November 2020 | November 08, 2020 WIB Last Updated 2020-11-08T03:31:31Z

 

Semangat Gotong royong yang ditunjukkan oleh masyarakat, di Jalan MP Remmang Padaelo, Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, yang hingga kini, masih melakukan perbaikan jalan dari swadaya masyarakat, Selasa (3/11/2020).

Sejak Minggu (1/11/2020) pagi, dengan berbagai alat seadanya seperti, sekop, cangkul, gerobak dorong, dan alat tukang lainnya masyarakat terlihat semangat, mengerjakan jalan yang merupakan akses warga sekitar

Hal itu disampaikan, Jamaluddin (62), bersama masyarakat sekitar, saat masih melakukan pengerjaan jalan, hingga tiga hari terakhir ini.

“Saya bersama masyarakat, Alhamdulillah kami masih semangat, hingga tiga hari pengerjaan jalan saat ini. Gotong royong yang dilakukan oleh warga, saya harap berkepanjangan, selalu bahu-membahu dalam kegiatan apapun yang dilakukan oleh warga sekitar, ”katanya.

Selain ITU, Jamaluddin menambahkan, gotong royong Pengerjaan jalan akan rutin dikerjakan SETIAP hari minggu.

“Setelah jalur ini selesai, untuk kedepannya, kami kembali akan bermusyawarah bersama warga, untuk melakukan jalan selanjutnya yang masih rusak, yang juga masih wilayah jalan Padaelo, karena aksesnya masih panjang,” tambah Jamalluddin. 

Sumber: Insidennews.com

×
Berita Terbaru Update