Notification

×

Iklan

Iklan

Beri Uang Belang Rp 50 Ribu Seminggu, Suami Ini Kesal Hanya Disajikan Tempe

Minggu, 08 November 2020 | November 08, 2020 WIB Last Updated 2020-11-07T19:18:49Z

 

Seorang suami protes masakan buatan istrinya karena hanya disajikanmakanan sederhana. Geram netizen ketika tahu uang belanja yang diberikan.

Lewat sebuah unggahan, pengguna Facebook bernama Saeful mencurahkan kekesalan terhadap istrinya. Hal tersebut berkenaan dengan makanan yang tinggal oleh istrinya.

Dalam unggahannya tersebut, si suami merasa kecewa karena hanya disajikan makanan sederhana setelah pulang kerja. Makanannya berupa nasi, sayur asem, tempe dan sambal.

"Lelah kerja seharian, sampai rumah istri cuma masakin begini," tulisnya dalam unggahan.

Yang menyakitkan lagi, suami bahkan mengatakan bahwa dirinya lebih pilih makan di warteg dari makan buatan istrinya sendiri. Sang pasangan merasa memberikan uang belanja yang cukup.

"Padahal uang belanja 50 ribu per minggu," tulisnya lagi.

Mengetahui jumlah uang belanja yang diberikan semakin membuat netizen menjadi geram. Banyak netizen yang sepakat bahwa jumlah uang belanja itu terbilang sedikit.

"Astaghfirullahaladzim, hari gini 50 ribu sehari aja udah mepet banget dah. Apalagi seminggu. Suami pelit gini hempas jauh aja," tulis netizen.

"Kalau gue sih suruh tuh suami aja yang belanjain tuh duit. Biar tau bisa apa duit segitu cuma seminggu," tulis netizen.

Pengguna Facebook itu juga mengunggah sebuah foto yang menu masakan istri berupa sayur asem, tempe dan sambal.

Jika dikira-kira, harga tempe di pasaran sekitar Rp 5.000, harga sayur asem sekitar Rp 5.000, cabai Rp 5.000, bawang merah dan bawang putih sekitar Rp 5.000.

Selain itu, minyak goreng 1/4 liter Rp 5.000 dan satu liter beras di pasaran harganya sekitar Rp 12.000. Jadi, total belanja bahan masakan untuk sehari-hari tersebut sekitar Rp 32.000.

Kalau dihitung untuk minggu, bisa menghabiskan Rp 259.000. Karenanya uang belanja Rp 50.000 untuk seminggu bisa jadi kurang untuk memasak makanan.

×
Berita Terbaru Update