Notification

×

PT. Media Group Parepare Informasi Sukses Gelar Launching Website dan Aplikasi Berbasis Android

Minggu, 29 November 2020 | 09.24 WIB Last Updated 2020-12-01T00:35:36Z

 

launching website parepare informasi

PAREPAREINFORMASI.COM - PT. Media Group Parepare Informasi melakukan launching aplikasi android dan website Parepare Informasi yang dilaksanakan di Cafe Hilal Point, Sabtu (28/11/2020).


Kegiatan ini turut dihadiri oleh Gerakan Admin Sulawesi Selatan (GASS), dan beberapa tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Ketua Gerakan Admin Sulawesi Selatan menyampaikan aspirasi yang tinggi kepada Parepare Informasi yang telah menyelenggarakan launching aplikasi android dan website Parepare Informasi.


"Saya sangat mengapresisai yang tinggi kepada PT. Media Group Parepare Informasi yang telah menyelenggarakan launching aplikasi dan website ini sehingga masyarakat Kota Parepare bisa lebih mudah dalam mengetahui informasi terupdate," ujar Ketua Gerakan Admin Sulsel, Arfah.


Sementara itu Direktur Parepare Informasi, Muh Najib menjelaskan, aplikasi ini merupakan aplikasi yang memiliki beberapa fitur didalamnya seperti berita, belanja online (parepareshop), info loker, emergency, dan wisata.


Dijelaskan, aplikasi tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat. Khususnya yang ingin mencari berita bisa langsung melalui web dan aplikasi, dan belanja online tanpa harus keluar rumah. Sehingga kita bisa belanja dimana saja, kapan saja tanpa harus keluar rumah.


Terimakasih seluruh tamu undangan yang hadir serta kepada seluruh panitia atas keringat dan tenaga sehingga kegiatan ini terselenggara dengan baik, semoga amal dan ibadah kita diterima disisi Allah SWT, tutup Najib.


Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Tim Gugus dari Dinas Kesehatan Kota Parepare dan  menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan Perwali Kota Parepare No. 31 Tahun Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan.(mha)

×
Berita Terbaru Update