Notification

×

Meski Sudah Putus, Cewek Ini Kasih Buket Uang dan Sepatu Jutaan Buat Mantannya

Selasa, 24 November 2020 | 20.29 WIB Last Updated 2020-11-24T12:29:53Z

 

(© Tiktok.com/@nadiatur_rizki) 

PAREPAREINFORMASI.COM - Setiap orang tentu punya cara sendiri-sendiri dalam mengekspresikan rasa cintanya, begitu pula dengan cewek sultan berikut ini yang rela keluar duit banyak demi mantannya yang kelihatannya masih dia sukai.
Dilansir dari Diadona.id, Dalam sebuah video singkat di akun TikTok-nya yaitu nadiatur_rizki, dia mengatakan kalau mantannya minta dibelikan sepatu seharga 200 ribu rupiah untuk ulang tahunnya, tetapi dia pun membelikan mantannya itu sepatu seharga 2 juta rupiah.
Lalu, mantannya pun minta dibawakan bunga karena dia sudah resmi jadi sarjana. Cewek ini pun datang dengan kejutan ulang tahun sekaligus memberikan surprise untuk kelulusan kuliah mantannya itu.
Dia datang dengan kue ulang tahun dan buket uang seratus ribuan untuk mantan kekasihnya tersebut. Tentu si mantan tampak senang sekali dengan hadiah dari cewek itu. Di akhir video pun, mantannya memamerkan buket uang seratus ribuan yang diberikan untuknya.
Video ini pun viral dalam waktu sebentar dan mendapatkan cukup banyak perhatian dari netizen. Mereka memberikan berbagai komentar di video tersebut. (Ito) 

×
Berita Terbaru Update