Notification

×

Majelis Mushallah Toko Pink Parepare Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Senin, 16 November 2020 | 09.20 WIB Last Updated 2020-11-16T16:22:33Z


PAREPAREINFORMASI.COM - Majelis Mushallah Toko Pink menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di mushollah Toko Pink, Minggu 15/11/2020.


Peringatan maulid tersebut mengangkat tema "Dengan Keteladanan Rasulullah SAW Kita Tingkatkan Semangat Kepedulian di Tengah Pandemi Covid-19," yang dibawakan oleh Ustadzah Ramlah.


Dalam ceramahnya , Ustadzah Ramlah memanjatkan puji dan syukur kepada Allah dan bersholawat kepada baginda Rasulullah SAW, beliau juga berterimakasih kepada para panitia pelaksana yang sudah ikut serta melancarkan kegiatan maulid ini.



"Dalam kesempatan peringatan maulid ini kita kembali mendegarkan sirah teladan Nabi kita Nabi Muhammad SAW, utusan yang menjadi penerang bagi kita semua," kata Ramlah.


Beliau berpesan agar selalu memegang ajaran agama islam, termasuk salah satunya sunnah rasul agar dalam kehidupan senantiasa mendapat berkah dan syafaat serta pertolongan dari baginda Rasulullah SAW.


"Semoga Allah meberkahi dan memberkan kita hidayah untuk senantiasa hidup sesuai Sunnah, meneladani Rasulullah hingga dapat syafaat dan dikumpulkan kelak di SyurgaNya," pungkasnya.


Sementara itu, pemilik Toko Pink, Hj. Rosmini berharap semoga dengan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, keluarga besar Toko Pink dapat meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW dan menjalankan sunnahnya.


"Saya berharap, semoga keluarga besar Toko Pink dapat menjadikan ajaran dan keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai panutan dan sumber inspirasi, sehingga dapat meningkatkan kepedulian sosial kita terhadap sesama", tutur Hj. Rosmini.




Dalam kegiatan tersebut turut diterapkan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran wabah Covid-19 di masa pandemi ini, para peserta dan undangan dalam peringatan Maulid itu menerapkan protokol kesehatan.

(mha)

×
Berita Terbaru Update