Notification

×

Info Lowongan Kerja: Gaji 28 Juta, Kerjanya Cuman Coba Makanan dan Bercinta

Jumat, 13 November 2020 | 15.00 WIB Last Updated 2020-11-13T07:00:53Z

 

Sebuah perusahaan perkebunan asal Inggirs, Whatshed mencari sejumlah pasangan dari berbagai belahan dunia untuk bisa bekerja dengan mereka. Tugasnya sangat mudah, hanya mencoba makanan dan bercinta.
Kemudian digaji 1.500 poundsterling atau sekitar Rp 28 juta. Berminat?
Dikutip dari Detik.com, Whatshed mencari tiga pasangan yang tinggal serumah untuk dipekerjakan mencoba bahan-bahan makanan yang diproduksi di kebun mereka. Sejumlah bahan makanan tengah diuji perusahaan tersebut apakah mengandung afrodisiak atau bahan makanan yang dapat meningkatkan libido seks.
Bahan-bahan makanan akan dikirim ke rumah responden. Nantinya mereka diminta untuk mengulas bahan makanan tersebut apakah berefek dengan kehidupan ranjang masing-masing pasangan.
Tiga pasangan akan dikirimkan buah-buahan, sayur-sayuran sampai bahan herbal. Semua bahan makanan diklaim mengandung bahan afrodisiak. Pasangan diberikan dua bulan untuk menguji bahan makanan tersebut dan masing-masing bahan makanan diulas di website resmi Whatshed.
Pasangan akan ditanyakan bagaimana efek bahan makanan terhadap gairah, kenikmatan saat hubungan seks sampai tingkat energi. Tampaknya ini menjadi pekerjaan impian karena hanya makan, bercinta, kemudian digaji.
Whatshed tengah mencari bahan-bahan makanan lain yang mengandung afrodisiak. Hal ini dipicu dari penelitian yang sebelumnya dilakukan.
Dalam penelitian tersebut ditemukan bahwa lockdown selama pandemi Corona mempengaruhi kehidupan seks pasangan. Dari 2.000 responden, sebanyak 61% orang menjawab bahwa libido mereka menurun. Sebagai perusahaan perkebunan, Whatshed ingin mengembalikan gairah bercinta pasangan.
Sumber: Teraskata.com

×
Berita Terbaru Update