Notification

×

KP Asmaul Husna Parepare Bantu Biaya Renovasi Rumah Bapak Abdul Rahman

Jumat, 13 November 2020 | 22.26 WIB Last Updated 2020-11-13T18:14:18Z

 

(Penyerahan bantuan kepada bapak Abdul Rahman)

PAREPAREINFORMASI.COM - Kelompok pengajian Asmaul Husna Parepare  memberikan bantuan biaya untuk merenovasi rumah pada warga Kelurahan Mallusetasi Kecamatan Ujung Kota Parepare, bernama bapak Abdul Rahman, Jumat (13/11/2020).

Ini adalah hasil inisiatif dari KP Asmaul Husna Parepare untuk membantu biaya renovasi rumah bapak Abdul Rahman sebesar 5.200.000 ribu rupiah.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh salah satu pengurus KP Asmaul Husna Parepare, Hj. Uda Aco kepada bapak Abdul Rahman

"Jadi tadi kami memberikan bantuan kepada pak Abdul Rahman sedikit atau banyaknya bantuan ini semoga dapat membantu biaya untuk merenovasi rumah pak Abdul Rahman", ujar Hj. Uda Aco kepada Tim Parepare Informasi.


Sementara itu, bapak Abdul Rahman selaku pemilik rumah mengucapkan banyak terima kasih kepada KP Asmaul Husna Parepare yang telah membantu serta peduli dengan kondisinya.

"Saya sangat bersyukur dan banyak terima kasih terhadap ibu-ibu pengajin Asmaul Husna Parepare yang membantu saya dengan turun langsung memberikan bantuan kepada saya", ungkapnya. (mha)

×
Berita Terbaru Update