Notification

×

HUT Korps Brimob ke-75, Wali Kota Parepare Apresiasi Kinerja Brimob

Sabtu, 14 November 2020 | 14.50 WIB Last Updated 2020-11-14T06:50:45Z

 


PAREPAREINFORMASI.COM - Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe SH MH menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) Korps Brimob Polri ke-75, Sabtu (14/11/2020).

Momentum HUT Brimob itu dimanfaatkan Taufan Pawe mengapresiasi kinerja Brimob yang dinilai sigap dan tanggap dalam memberikan bantuan kepada masyarakat Parepare.

“Sangat terasa sekali Brimob, khususnya Brimob Parepare selalu hadir dalam setiap kesempatan, moment saat masyarakat saya butuh perlindungan,” ucap Taufan memuji.

Taufan Pawe menguraikan sejumlah aksi sigap dan tanggap yang dilakukan Brimob Parepare selama ini. Misalnya, saat pristiwa kebakaran yang terjadi di Kelurahan Sumpang Minangae beberapa bulan lalu.

“Saya bangga sekali dengan Pak Danyon, tanpa instruksi beliau menerjunkan mobil water canon untuk memadamkan luapan api saat kebakaran di Sumpang. Sinergitas kuat dengan Pemerintah Kota terjalin, sejumlah program tanggap Covid-19 sangat dirasakan dan aksi kemanusiaan lainnya. Kami Pemerintah Kota Parepare sangat terbantu,” imbuh Taufan.

“Pada kesempatan ini saya memanfaatkan untuk menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-75 Korps Brimob Polri, usia yang sudah matang. Saya yakin ke depan Korps Brimob Polri akan makin dekat dengan hati masyarakat. Jaya terus untuk Brimob,” tutup Taufan.

Sumber : Sulselsatu.com

×
Berita Terbaru Update