Notification

×

HUT ke-4 Partai Gelora di Parepare, Asy'ari Abdullah: Mari Jemput Kemenangan

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 23.15 WIB Last Updated 2023-10-28T15:15:56Z


Perayaan HUT ke-4 Partai Gelora Indonesia di Kota Parepare berlangsung meriah. Perayaan itu digelar di Kantor DPD Partai Gelora Parepare, Sabtu 28 Oktober 2023.


Perayaan 4 tahun Partai Gelora Indonesia dihadiri sejumlah tokoh penting. Hadir Ketua DPW Gelora Indonesia Sulsel Syamsari Kitta, Pengurus DPN Gelora Indonesia Asriady Samad, Ketua Bamwil V Gelora Sulsel Muhammad Iqbal Chalik dan sejumlah caleg DPR RI, DPRD Sulsel dan DPRD Parepare.


Perayaan HUT ke-4 Partai Gelora Indonesia itu ditandai dengan pemotongan tumpeng. Perayaan HUT 4 tahun Partai Gelora itu banjir hiburan. Diisi tarian Salokarajae, orasi kebanggaan, musikalisasi puisi, band performance, penyerahan hadiah lomba dan stand up comedy.


"Di umur 4 tahun Partai Gelora Indonesia kita akan menjemput kemenangan. Perayaannya HUT Gelora akan berbeda di tahun ke 5, karena tahun 2024 insyaallah kita akan merayakan kemenangan," tegasnya.


Pria yang akrab disapa Bung Ari itu memuji kehadiran Ketua DPW Gelora Indonesia Sulsel Syamsari Kitta. Ia menyebut, dari 24 kabupaten kota, hanya Parepare yang dihadiri Ketua DPW.


"Terimakasih atas kehadiran Ketua DPW Gelora Indonesia Sulsel bapak Syamsari Kitta. Ini menambah semangat kita untuk terus berjuang menjemput kemenangan di semua kontestasi politik," kata dia.


Sementara itu, Ketua DPW Gelora Indonesia Sulsel Syamsari Kitta memuji perayaan HUT ke-4 Gelora di Parepare. Ia menyebut perayaan HUT ke-4 Gelora seperti acara Walikota.


"Acara ini luar biasa. Perayaan milad Partai Gelora di Parepare ini mewakili DPW Sulsel. Saya melihat acara ini seperti saat saya menjabat Bupati Takalar. Pak Ketua seperti melantik eselon II saat melantik pengurus DPC dan PAC," pujinya. (*)

×
Berita Terbaru Update