Notification

×

Cekcok Pedagang Pasar Lakessi, Kepala Korban Robek Diparangi-Perahu Pelaku Dibakar

Kamis, 10 Agustus 2023 | 14.30 WIB Last Updated 2023-08-11T03:46:11Z
Foto : Dok/Ist

PAREPAREINFORMASI.COM -- Pedagang di Pasar Lakessi Kota Parepare terlibat cekcok. Dua kelompok pedagang ikan itu baku parang. Buntutnya, satu orang korban alami robek di bagian kepala.


Kejadian itu terjadi, Kamis 10 Agustus 2023 pagi tadi. Kejadian itu mengakibatkan pengunjung pasar geger. Dua kelompok pedagang itu sempat kejar-kejaran.


Pelaku yang diduga berasal dari Ujung Lero Kabupaten Pinrang itu melarikan diri dengan perahunya. Dalam video yang beredar, perahu pelaku dibakar massa.


Kasat Reskrim Polres Parepare Iptu Setiawan Sunarto mengatakan pelaku masih dikejar. Ia belum bisa memastikan pemicu dan identitas pelaku.


"Masih dalam pengejaran pelakunya dengan anggota Opsnal Resmob," ungkapnya kepada Tegas Indonesia.


Setiawan mengungkapkan korban diparangi hingga luka bagian kepala. Lebih lanjut, dirinya mengatakan personel Resmob tengah menyelidiki kasus tersebut.


"Katanya diparangi. Lukanya di kepala sih. Lukanya luka sobek aja di kepala.  Masih dilakukan penyelidikan ya. Karena kami belum menangkap pelaku. Masih dikejar sama anggota," beber dia.


"Korban masih dalam perawatan. Masih sadar, luka tapi masih sadar. Pemicunya belum bisa kami pastikan karena korban sendiri belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam proses perawatan," tandasnya. (rdi)

×
Berita Terbaru Update