Notification

×

Kelompok Pengajian Asmaul Husna Parepare Kurban 4 Ekor Sapi

Jumat, 30 Juni 2023 | 13.14 WIB Last Updated 2023-06-30T05:14:57Z

 

Dok: Ist

PAREPAREINFORMASI.COM - Kelompok pengajian Asmaul Husna Parepare melaksanakan qurban 4 ekor sapi sehari setelah Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah, Jumat, (30/6/2023).


Anggota kelompok pengajian Asmaul Husna, Hj. Neni Ichal mengatakan 4 ekor sapi yang diqurbankan ini nantinya akan diserahkan kepada orang-orang yang berhak menerima. 


“Alhamdulillah hari ini Kelompok Pengajian Asmaul Husna kembali melaksanakan Qurban 4 ekor sapi, yang nantinya akan diserahkan kepada orang-orang yang berhal menerima.” Ucap Hj. Neni Ichal.


Dijelaskannya, hewan qurban yang mereka qurbankan tahun ini merupakan hasil pengumpulan uang secara kolektif dari seluruh anggota kelompok pengajian.


Ditambahkannya, dalam penyembelihan hewan qurban ini seluruh anggota kelompok pengajian Asmaul Husna dilibatkan.


“Untuk pembagian daging qurban, anggota KP Asmaul Husna yang langsung mengantarkan kepada penerima, ini kita lakukan untuk lebih mempererat tali silaturahmi kita kepada warga, semoga apa yang kita niatkan ini diterima Allah SWT dan menjadi ladang berkah dan pahala bagi anggota kelompok pengajian dan Insya Allah di tahun depan kita bisa berkurban lagi lebih dari ini,” ucapnya sambil diaminkan seluruh anggota. (Ito) 

×
Berita Terbaru Update