Notification

×

YAMAHA SULSELBAR TIAP HARI BAGI-BAGI THR SELAMA RAMADHAN 2023

Kamis, 13 April 2023 | 09.09 WIB Last Updated 2023-04-13T01:09:54Z

 

Dok: ist

Makassar – Setelah diluncurkan akhir Tahun 2022, Yamaha FreeGo 125 Connected jadi salah satu motor primadona di Sulselbar (Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat) yang mampu memikat banyak keluarga muda. Sebagai apresiasi kepada konsumen dibulan Ramadhan, Main Dealer Yamaha wilayah Sulselbar PT. Suracojaya Abadimotor (PT. SJAM) bagi-bagi THR, khususnya untuk konsumen yang sudah meminang Yamaha FreeGo 125 Connected the Amazing Matic. 


THR versi Yamaha dikemas dalam program “Free THR FreeGo” yang memberikan keuntungan bagi konsumen setelah melakukan transaksi pembelian Yamaha FreeGo 125 Connected di main dealer resmi Yamaha yaitu PT. SJAM yang tersebar di seluruh area Sulselbar. THR ini diberikan dalam bentuk uang tunai dengan total 60 juta Rupiah dan THR "Tiap Hari Rejeki" akan diundi setiap hari selama bulan Ramadhan berlangsung. Pengundian akan dilakukan secara live dan diumumkan via social media PT. SJAM dan pemenang undian yang beruntung akan langsung mendapatkan THR. 


Manager Promosi PT. SJAM, Sintya Conarta mengatakan, “Kami selalu memberikan berbagai promo bersifat program CSR setiap tahunnya untuk konsumen setia Yamaha di daerah Sulselbar khususnya. Salah satu program dengan nuansa CSR bulan ini kami berikan kesempatan untuk mendapatkan THR yang kami undi setiap hari selama Bulan Ramadhan khusus untuk pembelian Yamaha FreeGo 125 Connected”


Yamaha FreeGo 125 Connected menjadi pilihan program ini sesuai dengan keunggulan produk yang memberikan kebahagiaan (Bring Happiness) kepada Anda dan keluarga. Selain itu keunggulan produk Yamaha FreeGo 125 Connected sebagai pilihan skutik praktis semakin didukung dengan inovasi fitur Yamaha Motorcycle Connect yang semakin canggih. Fitur ini untuk menjawab kebutuhan pengendara masa kini yang mengutamakan kepraktisan agar tetap terkoneksi pada smartphone sekaligus mengetahui kondisi dan memonitor penggunaan sepeda motor sehari-hari. Pengendara juga semakin dimudahkan dengan adanya fitur Smart Key System (keyless) yaitu sistem penguncian motor tanpa anak kunci dan dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.


Selain fitur-fitur, perubahan signifikan yang terlihat pada FreeGo 125 Connected adalah desainnya yang lebih sporty dan modern. Yamaha memberikan sentuhan desain yang baru pada lampu depan dan belakang yang lebih tajam dan dinamis, serta bodi yang lebih ramping dan aerodinamis. Hal ini membuat tampilan FreeGo 125 Connected lebih agresif dan menawan, serta memberikan kesan tangguh dan sporty.


Program THR Yamaha FreeGo di daerah Sulselbar dapat dilihat melalui akun instagram resmi @suracoyamahaofficial. Untuk informasi lebih detail terkait produk-produk Yamaha lainnya bisa mengunjungi website Yamaha di https://www.yamaha-motor.co.id/. (*) 


×
Berita Terbaru Update