Notification

×

PT LIB Siap Akomodir Keinginan Suporter PSM Makassar

Sabtu, 01 April 2023 | 22.12 WIB Last Updated 2023-04-01T14:12:26Z
Appi Rahman, Direktur PT LIB .| Foto : Dok/Ist

PAREPAREINFORMASI.COM - PSM Makassar berhasil meraih juara Liga 1 2022/2023 setelah mengalahkan Madura United dengan skor 3-1.


PSM Makassar berhasil mengantongi 72 poin hingga pekan ke-32 Liga 1.


Anak asuhan Bernardo Tavares masih menyisahkan dua pertandingan lagi. 


Diantaranya menghadapi PSIS Semarang Kamis (6/4/2023) dan Borneo FC di Stadion Gelora BJ Habibie namun belum ada kepastian kapan digelarnya laga ini.


Tentunya pihak penyelenggara kompetisi Liga 1, Liga Indonesia Baru (LIB) ingin mengakomodir keinginan suporter PSM Makassar.


Direktur PT LIB, Munafri Arifuddin mengutarakan ingin mengakomodir keinginan pecinta klub asal Sulawesi Selatan (Sulsel).


"Kita ingin mengakomodir semua keinginan dari supporter bahwa pertandingan terakhir itu akan dilakukan di bulan Ramadan," katanya, Sabtu (1/4/2023).


"Artinya pertandingan itu akan berlangsung jam 20.30 Wita sehingga saat pertandingan selesai mungkin sekitar pukul 11 malam," sambungnya.


Pria yang akrab disapa Appi ini menerangkan bahwa PT LIB masih membahas terkait persoalan teknis untuk melibatkan seluruh elemen sepak bola.


"Jadi ini kita pikir sekarang soal teknisnya. Yang jelas bisa melibatkan semua orang untuk bersama-sama ikut bergembira dan bersyukur atas raihan yang sudah kita capai," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update