Notification

×

Polres Parepare Akan Maksimalkan Pengamanan di Laga PSM Makassar vs Borneo FC

Sabtu, 08 April 2023 | 04.22 WIB Last Updated 2023-04-07T20:22:24Z
Foto : Dok/Ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Polres Parepare menggelar rapat koordinasi (rakor) pengamanan dengan Manajemen hingga kelompok suporter PSM Makassar.


Rakor pengamanan ini membahas tentang pertandingan terakhir PSM Makassar yang akan menjamu Borneo FC.


Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono memimpin langsung rakor tersebut. Yang berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Jumat (7/4/2023).


Sejumlah stakeholder terkait lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare turut hadir dalam pertemuan itu.


Saat ditemui, AKBP Andiko Wicaksono mengatakan rakor ini membahas rencana pertandingan terakhir sekaligus acara closing ceremony kompetisi Liga 1 2022/2023.


"Kita membahas rencana-rencana yang akan kita laksanakan diluar kegiatan inti pertandingan sepakbola dan berkaitan dengan closing ceremony," jelasnya.


Dia juga mengatakan tentu dalam perayaan juara memiliki tradisi-tradisi yang akan berlangsung mulai dari penyerahan piala hingga penyerahan reward.


Selain itu, semua rangkaian agenda perayaan closing ceremony Liga 1 yang dipusatkan di Parepare sangat berhubungan dengan pengamanan.


"Akan ada tradisi-tradisi mulai dari penyerahan piala dan penyerahan reward beberapa pemain dan pelatih," kata AKBP Andiko.


"Semua ini akan berhubungan dengan langkah-langkah pengamanan yang akan kita laksanakan," sambungnya.


Selain itu, Kapolres Parepare berupaya semaksimal mungkin mengakomodir kebutuhan pertandingan dan agenda lainnya yang akan dilakukan kelompok suporter.


"Disamping itu, kami akan mengupayakan semaksimal mungkin untuk mengakomodir kebutuhan pada pertandingan itu sendiri," ucapnya.


"Dan mengakomodir rencana-rencana lanjutan pasca pertandingan yang mungkin dilakukan kelompok suporter yang bertujuan untuk merayakan berhasilnya PSM menjuarai Liga 1 musim ini," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update