Notification

×

Mengaku Salah dan Minta Maaf, Sepasang Kekasih Diduga Lakukan Aksi Tak Terpuji di Pelataran Masjid Terapung BJ Habibie Parepare Buat Surat Perjanjian, Ini Isinya

Selasa, 25 April 2023 | 15.46 WIB Last Updated 2023-04-25T07:46:29Z

 

Dok: Ist

PAREPAREINFORMASI.COM -- Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang diduga sepasang kekasih melakukan aksi tak terpuji di Pelataran Masjid Terapung BJ Habibie Parepare.


Menanggapi hal tersebut sepasang kekasih yang berada dalam video itu telah mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada seluruh warga kota Parepare.


Hal itu dibuktikan dengan secarik surat yang di kirim oleh pihak yang telah viral kepada Parepareinformasi yang diberikan cap materai, berikut ini isi surat tersebut :


"Kami selaku pihak viral yang beredar di media sosial mengaku bersalah atas tindakan yang tidak senonoh itu, kami berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan tersebut maupun perbuatan yang tidak berfaedah lainnya, apabila kami mengulangi perbuatan tersebut kami siap di berikan sanksi yang seberat nya, sekali lagi kami mohon maaf sebesar besar nya kepada seluruh warga kota Parepare atas perbuatan kami" tulisnya dalam surat perjanjian, Selasa, (25/4/2023).


Diberitakan sebelumnya, video sepasang kekasih yang diduga melakukan aksi tak sewajar di Pelataran Masjid Terapung BJ Habibie Parepare viral di media sosial yang telah ditonton hampir 55 ribu kali hingga mendapatkan 791 ragam komentar dari warganet. (*) 

×
Berita Terbaru Update