Notification

×

Seorang Perempuan Kepergok Curi Alat Kosmetik di Supermarket di Parepare

Jumat, 17 Februari 2023 | 15.20 WIB Last Updated 2023-02-17T07:20:26Z
Foto : Dok/ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Salah seorang ibu berinisal IN (30) kepergok mencuri alat kosmetik di salah satu supermarket di Jalan Lahalede, Kelurahan Ujung Lare, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.


Kanit Binkamsa Polres Parepare, Bripka Muhammad Saleh mengatakan, adanya laporan yang masuk ada seorang perempuan mencuri di salah satu supermarket.


"Kami mendapat laporan dari masyarakat, adanya modus pencurian di salah satu supermarket di Jalan Lahalede, seorang ibu yang berusia 30 tahun," jelasnya, Jumat (17/2/2023).


Bripka Muhammad Saleh mengatakan, saat mengamankan perempuan IN (30) dan juga sekaligus mengamankan barang bukti yang dicurinya.


"Ibu tadi menyembunyikan barang yang di curinya di dalam bajunya. Namun sekarang kami sudah amankan bersama barang buktinya," katanya.


Dia juga menyebut, sempat melakukan interogasi sebentar sebelum dibawah ke Mapolres Parepare untuk dilakukan pendalaman lebih jauh.


"Kami sempat melakukan menanyakan mengapa ibu mencuri, menurut pengakuannya tadi, membutuhkan uang karena ada anak keluarganya yang sedang sakit radang paru-paru," ungkapnya.


Saat ini, pelaku pencurian di supermarket tersebut telah dibawah ke Mapolres Parepare untuk di lakukan interogasi lebih jauh.


"Saat ini ibu tadi sudah dibawah ke Polres Parepare untuk dimintai keterangan lebih lanjut atas modus pencurian yang dilakukannya," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update