Notification

×

Amsindo Sulselbar Salurkan 500 Kg Beras dan 800 Mie Instan Untuk Warga Terdampak Banjir di Parepare

Minggu, 05 Februari 2023 | 21.16 WIB Last Updated 2023-02-05T13:16:27Z
Foto : Dok/ist
PAREPAREINFORMASI.COM -- Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (Amsindo) Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Kota Parepare.


Bantuan yang disalurkan ini sebagai wujud empati dan kepedulian Amsindo Sulsebar kepada warga yang tertimpa bencana banjir hebat yang menerjang empat kecamatan di Kota Parepare, waktu lalu. 


Akibat peristiwa tersebut sejumlah rumah milik warga hanyut dan sepasang suami istri jadi korban jiwa usai  terseret banjir akibat meluapnya Sungai Jawi-jawi. 

Peristiwa ini menyisakan duka dan ini merupakan banjir terparah yang pernah terjadi di Kota Parepare.


Ketua Amsindo Sulselbar, Muh Najib mengatakan, bantuan yang disalurkan ini merupakan hasil donasi dari anggota Amsindo Sulselbar dan para dermawan.


"Bantuan yang kami salurkan ini, 500 kilogram beras dan 800 bungkus mie instan. Bantuan ini disalurkan langsung dengan menyisir satu persatu ke rumah warga, sehingga bantuan hasil donasi ini bisa merata dan tepat sasaran," jelasnya, Minggu (5/2/2023).


Kata Najib, sejumlah lokasi yang menjadi sasaran dalam penyaluran tersebut yakni, Perumahan Alam Lestari, Kelapa Gading, Jawi-jawi, Tegal dan Savaras.


"Pengumpulan donasi yang kami kumpulkan ini sejak 2 Februari 2023 dengan jumlah Rp 6. Juta. Semoga bantuan yang kami salurkan ini dapat meringankan bagi warga tertimpa bencana banjir," tuturnya.


"Terima kasih tak terhingga bagi para dermawan yang telah mempercayakan menyalurkan bantuan ini. Semoga kebaikan para dermawan ini menjadi berkah dan jadi ladang pahala," tutup Founder Parepare Informasi itu.

×
Berita Terbaru Update