Notification

×

Satreskrim Polres Parepare Kejar Pelaku Pelecehan yang Gentayangan di Jalan Industri Kecil

Senin, 16 Januari 2023 | 17.21 WIB Last Updated 2023-01-16T09:21:46Z
Foto : Dok/ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Satreskrim Polres Parepare saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait dugaan pelecehan yang dialami pengendara inisial EF di Jalan Industri Kecil, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, malam kemarin, Senin (16/1/2023).


Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pengendara diduga jadi korban pelecehan oleh orang tak dikenal.


Kejadian tersebut di Jalan Industri Kecil, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Minggu (15/1/2023) malam.


Menurut informasi yang diterima dari korban inisial EF, dia yang berboncengan bersama anaknya itu melintas di jalan tersebut, kemudian dibuntuti oleh orang tak dikenal menggunakan motor matic.


"Setelah kami lakukan koordinasi, kami sudah mintai keteranga korban dan sudah dibuatkan laporan yang sebelumnya belum melapor," kata Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Deki Marizaldy.


Lebih lanjut kata Deki, pihaknya saat ini melakukan penyelidikan terkait dugaan tindak pidana asusila itu.


"Setelah meminta keterangan korban, sekarang kita lakukan penyelidikan, kita turunkan unit lapangan terhadap dugaan tindak pidana tersebut," ujar mantan Kasat Reskrim Polres Pinrang itu.


Dia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menghindari potensi-potensi adanya tindak kejahatan, apalagi berkendara saat malam hari melintasi jalan yang sepi dan minim pencahayaan.


"Jika mengalami kejadian langsung melaporkan ke kantor Polisi terdekat, apakah itu di polres atau di Polsek untuk segera kami tindaklanjuti," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update