Notification

×

PT Kelapa Gading Berlian Konsisten Berbagi Lewat Program Jumat Berkah, 6000 Nasi Dos Terbagi

Jumat, 13 Januari 2023 | 23.22 WIB Last Updated 2023-01-13T15:22:34Z
Foto : Dok/Ist

PAREPAREINFORMASI.COM - Perusahaan properti PT Kelapa Gading Berlian menggelar program Jumat berkah dengan menyasar sejumlah titik wilayah di Kota Parepare. Seperti salah satunya dilakukan di Masjid Annadzafah, Kecamatan Bacukiki Barat.


Di masjid yang berada di Jalan Keterampilan, Kota Parepare itu, PT Kelapa Gading Berlian membagikan nasi dos kepada para jamaah usai salat Jumat.


Selama berjalannya program ini, PT Kelapa Gading Berlian telah membagikan kurang lebih 6000 nasi dos kepada masyarakat dengan menyasar titik lokasi berbeda setiap Jumat. Selain di Kota Parepare, program ini juga dilakukan di Kabupaten Pinrang.


"Alhamdulillah program Jumat ini tetap konsisten kita lakukan dengan membagikan 200 hingga 300 dos nasi kotak setiap hari Jumat," kata Direktur PT Kelapa Gading Berlian, Achmad Ariady, Jumat (13/1/2023).


Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian PT Kelapa Gading Berlian kepada masyarakat. Program Jumat berkah ini merupakan agenda rutin setiap Jumat.


"Kami bersyukur program Jumat berkah ini selalu disambut bahagia masyarakat. Saya berharap, semua bisa tersenyum dan selalu semangat dalam mencari nafkah terutama bagi mereka yang tidak mampu," tandas Achmad Ariady.


(au/pi)

×
Berita Terbaru Update