Notification

×

Jumat Curhat Polres Parepare Bersama Kelompok Suporter PSM, Bahas Lanjutan Liga 1 di GBH

Jumat, 20 Januari 2023 | 18.58 WIB Last Updated 2023-01-23T11:04:39Z
Foto : Dok/ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Polres Parepare gelar Jumat Curhat bersama kelompok suporter PSM Makassar di Kafe Hilal Point, Jalan Abdul Kadir, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jumat (20/1/2023).


Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono mengatakan, Jumat Curhat digelar bersama kelompok suporter PSM ini membahas persoalan lanjutan kompetisi BRI Liga 1 yang rencananya akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare.


 "Kami mencoba untuk bertemu langsung dengan beberapa kelompok suporter yang ada di Parepare, ada juga perwakilan dari Makassar, disini kami menyampaikan beberapa permasalahan terkait pertandingan PSM yang terakhir," jelasnya saa


Kata Andiko, dalam Jumat Curhat ini menyampaikan kepada kelompok suporter yang sebagian besar belum mengetahui soal kondisi-kondisi pada laga PSM Makassar sebelumnya.


"Kemungkinan itu akan tetap ada, baik ada penonton atau tanpa penonton. Namun tentunya dari pada kesempatan pertandingan terakhir, yang mana telah ditunjukkan sebuah sikap yang sangat positif oleh kelompok suporter PSM Makassar," terangnya.


Terkait sikap positif yang ditunjukkan oleh kelompok suporter PSM pada laga sebelumnya lanjut Andiko, akan dijadikan bahan evaluasi pada laga berikutnya.


"Tentunya sikap yang telah ditunjukkan kelompok suporter PSM Makassar pada pertandingan terakhir sangat positif dan kami apresiasi. Itu akan jadi bahan evaluasi yang sangat berharga untuk nantinya kami menerapkan pada pertandingan berikutnya," tutur AKBP Andiko pada Jumat Curhat tersebut.

×
Berita Terbaru Update