Notification

×

Final Kapolres Cup Media FC vs Bacukiki United, Asa Raih Titel Juara dan Adu Gengsi Top Skor

Rabu, 11 Januari 2023 | 19.52 WIB Last Updated 2023-01-11T11:52:29Z

 

Foto : Dok/ist
PAREPAREINFORMASI.COM -- Laga final Kapolres Cup yang mempertemukan Media FC vs Bacukiki United FC (BUFC) akan digelar Kamis (12/1/2023) besok. Laga ini menjadi ajang pembuktian bagi kedua klub untuk mencicipi titel juara dalam sejarah turnamen sepak bola di Parepare berjuluk "Kota Cinta" ini.

Dari skuad berjuluk "The Journalist" sejauh ini diperkuat sejumlah jurnalis di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, menjadi juara 2 pada perhelatan Wali Kota Cup tahun 2019 lalu, setelah sebelumnya juga menjadi juara 2 pada Media Cup tahun 2018.

Dukungan penuh terus mengalir dari Manager Media FC, H.Syamsul Latanro, menjadikan klub berdiri pada 2016 ini muncul sebagai salah satu klub yang cukup diperhitungkan. HSL, akronim H.Syamsul Latanro itu
memotivasi pemainnya untuk merebut juara pada laga final Kapolres Cup besok.

"Saya harap anak-anak bisa menunjukkan perjuangan seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya. Harus punya motivasi yang lebih tinggi lagi dan saya percayakan itu kepada mereka," kata pengusaha pelayaran itu, Rabu (11/1/2023).

Pertandingan final tersebut juga menjadi harapan adu gengsi 2 pemain dari kedua club untuk meraih gelar pencetak gol terbanyak masing-masing Mardan (Media FC) dan Andri (BUFC).

Sekedar diketahui, Media FC berhasil melaju ke final Kapolres Cup usai menumbangkan perlawanan Bhayangkara FC pada laga semi final.

Kemenangan Media FC melalui sepakan keras dari pemain nomor 25 pada menit ke-69 menggetarkan gawang Bhayangkara FC. Sementara gol lainnya diciptakan Mardan pada menit ke-22 dan pemain nomor punggung 23, Arnold pada menit ke-56.

×
Berita Terbaru Update