Notification

×

Satpol PP Ciduk Pasangan Sementara Indehoy di Kamar Hotel di Parepare

Senin, 05 Desember 2022 | 18.29 WIB Last Updated 2022-12-05T10:29:35Z
Foto : Dok/Ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Sebanyak lima terduga pelaku prostitusi online atau pekerja seks komersial (PSK) diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Parepare.


Dari lima terduga pelaku prostitusi online itu diamankan terpisah yakni, tiga terduga pelaku yang diamankan dari kosan berada di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Ujung, dan dua terduga pelaku dari Hotel Platinum, Jalan Industri Kecil, Kecamatan Soreang.


"Kami menemukan 5 wanita pelaku prostitusi online dalam hal ini sebagai PSK, 1 orang yang diduga sebagai muncikari dan 1 orang laki-laki sebagai pelanggan," ungkap Sekretaris Satpol PP Parepare, Ulfa Lanto, Senin (5/12/2022).


Saat dilakukan pemeriksaan di kamar hotel yang berada di Jalan Industri, petugas menemukan satu terduga pelaku prostitusi online sementara melayani tamunya.


"Tadi ada dua orang yang kami temukan masih dibawah umur. Kami juga menemukan satu pasang sementara melakukan hubungan badan," beber mantan Camat Ujung itu.


Mereka diamankan kemudian digelandang ke Kantor Satpol PP Kota Parepare untuk dimintai keterangan. "Hasilnya nanti itu tergantung penyidik, apakah diberi pembinaan atau berkoordinasi dengan Dinas Sosial untuk diberikan pembinaan di Kota Makassar.

×
Berita Terbaru Update