Notification

×

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Layanan Pembayaran Gaji (Payroll) Antara PT Kelapa Gading Berlian dengan Bank BTN

Rabu, 14 Desember 2022 | 14.00 WIB Last Updated 2022-12-14T06:00:30Z
Foto : Dok/Ist
PAREPAREINFORMASI.COM -- Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) tentang Penyediaan Fasilitas Pengelolaan Pembayaran Payroll gaji karyawan antara PT. Kelapa Gading Berlian (KGB) dengan Bank BTN KC Parepare.


Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor PT Kelapa Gading Berlian, Jalan Kelapa Gading, Kelurahan Bumi Harapan, pada Rabu, (14/12/2022).


Direktur PT Kelapa Gading Berlian Achmad Ariady, SE menyampaikan " Terima kasih banyak kepada Bank BTN yang telah menyiapkan kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama Payroll gaji seluruh karyawan PT Kelapa Gading Berlian. 


"Semoga dengan adanya kerjasama ini, Bank BTN bisa memenuhi kebutuhan karyawan PT Kelapa Gading Berlian dengan kualitas layanan yang lebih baik seperti produk layanan tabungan, pinjaman,pengelolaan dana pensiun dan produk lainnya yang ada di Bank BTN". terang Achmad Ariady.


Achmad Ariady, menambahkan bahwa kehadiran PKS pembayaran gaji karyawan ini merupakan sebuah inovasi baru untuk perusahaan agar lebih maju dan berkembang.

Foto : dok/Ist
Sementara itu, Muhammad Taufik selaku Kepala Cabang  Bank BTN Kota Parepare menyampaikan "Terima kasih kepada pihak PT Kelapa Gading Berlian atas kepercayaannya kepada kami dengan terjalinnya kerjasama ini. 


"Insyaallah Bank BTN akan berusaha memberikan layanan terbaiknya terkait produk-produk dari Bank BTN kepada seluruh karyawan terutama bagian layanan pinjaman yang ada di Bank BTN.” ujar Muhammad Taufik.

×
Berita Terbaru Update