Notification

×

PJU Parepare Terus Bekerja Ekstra Perbaiki Jaringan Listrik yang Rusak Pasca Banjir

Selasa, 22 November 2022 | 19.53 WIB Last Updated 2022-11-22T11:53:55Z
Foto : Dok/Ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Unit Layanan Penerangan Jalan Umum (PJU) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) gerak cepat melakukan perbaikan jaringan listrik yang rusak pasca banjir menerjang Parepare beberapa waktu lalu.


Ada pun kerusakan yang terjadi seperti jaringan putus tertimpa pohon, sejumlah tiang listrik roboh atau patah, rekondisi panel yang tenggelam di area Lontangnge, Kecamatan Bacukiki, sejumlah lampu hias juga mengalami kerusakan dan beberapa jaringan bawah tanah mengalami hal yang sama pasca hujan intensitas tinggi waktu lalu.


Saat dikonfirmasi, Kepala UPTD PJU Dinas PUPR Parepare, Burhanuddin mengatakan, sampai hari ini dia bersama tim terus melakukan perbaikan di sejumlah titik yang mengalami kerusakan pasca banjir menerjang.


"Sampai hari ini kami terus melakukan perbaikan. Hari ini kami melakukan perbaikan jaringan kendor di Jalan Bukit Harapan dan jaringan Peduli Lorong yang putus di Jalan Abu Bakar Lambogo," ungkapnya, Selasa (22/11/2022).


"Jaringan putus di Jalan Ambo Matti, jaringan putus di Jalan  Lingkar luar Bacukiki, jaringan bermasalah dari pertigaan Lamihade Sarasae sampai Pertigaan Lamihade M. Yusuf. Selain itu kami juga melakukan pengecekan jaringan di Jalan Bau Massepe," sambungnya.


Pasca banjir waktu lalu kata Burhanuddin, pihaknya terus menerima aduan dari warga soal perbaikan lampu rusak.


"Pengaduan terus meningkat soal lampu rusak akibat hujan deras yang mengguyur Parepare. Sampai hari ini kami terus bekerja ekstra agar penerangan bisa kembali normal, sehingga masyarakat bisa beraktivitas," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update