Notification

×

JARNAS Parepare Panaskan Mesin Dukungan Menangkan Anies Baswedan di Pilpres

Kamis, 10 November 2022 | 19.21 WIB Last Updated 2022-11-10T11:21:54Z
Foto : Dok/Ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Tim relawan Jaringan Nasional Anies Baswedan (Jarnas) Parepare menggelar deklarasi rakyat di Monumen 40.000 Jiwa, yang berlokasi di Jalan Masjid Raya, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Kamis (10/11/2022). 


Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk gerakan berikhtiar dan meneguhkan dukungan masyarakat kepada Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2024.


Ketua JARNAS Parepare, Rahman Saleh mengatakan, acara ini dikemas dalam bentuk kerakyatan, di mana deklarasi ini semua dilakukan bersifat mandiri.


"Deklarasi ini kita jadikan sebagai moment hari Pahlawan, agar supaya semangat kepahlawanan itu tercermin dalam jiwa pendukung Anies Baswedan (JARNAS)," ungkapnya ungkap mantan anggota DPRD Parepare itu.


Kata Rahman Saleh, jika tidak dibarengi dengan semangat juang kepahlawanan dalam mendukung atau memenangkan Anies Baswedan, maka itu akan berat. 


" Apalagi yang kita hadapi ini oligarki, yang berupaya terus bagaimana Anies Baswedan tidak terpilih. Meski sudah ada rekomendasi dari tiga partai, PKS, Demokrat dan NasDem, kami berharap supaya partai-partai pendukung ini segera mendeklarasikan dukungan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres)," harapnya.


Rahman Saleh mengemukakan, jumlah JARNAS Parepare sampai saat ini telah mencapai kurang lebih 300 orang.


" Tentu lebih banyak lagi yang muncul ke permukaan. Banyak yang mendukung Anies Baswedan, makanya kami semangat. Kami mendukung Anies, kami melihat track record di Jakarta. Dia mampu membuktikan komitmennya," tandasnya.


"Jakarta sebagai barometer Indonesia itu cukup menjadi alasan kuat bagi kami untuk mendukung Anies Baswedan. Selain itu, terbukti, banyak program-program populis Anies di Jakarta, itu dinikmati masyarakat luas. Itu lah kita berharap, komitmen Anies ini, apa yang terjadi di Jakarta itu akan menular ke seluruh Indonesia," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update