Notification

×

Indekos di Sidrap Diobok-obok Petugas, Temukan Belasan PSK asal Makassar

Selasa, 29 November 2022 | 15.11 WIB Last Updated 2022-11-29T07:11:11Z
Foto : dok/ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Polisi amankan belasan wanita yang diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK) di sebuah indekos yang berada di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Selasa (29/11/2022).


Hal itu terungkap saat petugas Polres Sidrap melakukan operasi penyakit masyarakat. Di dalam indekos itu ditemukan belasan wanita yang diduga menjajakan diri via aplikasi hijau.


Kapolres Sidrap, melalui Kasat Reskrim, AKP Saharuddin membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, sebanyak 15 wanita diduga PSK diamankan dari operasi sikat dilakukan.


"Dari hasilnya operasi penyakit masyarakat ini ada belasan PSK dan mucikarinya kami  amankan," katanya, Selasa (29/11/2022).


Mantan Kapolsek KPN Polres Parepare itu membeberkan, dari hasil interogasi yang dilakukan pihaknya, para wanita yang diduga PSK itu menawarkan diri ke pelanggan melalui aplikasi Mi Chat dengan harga bervariasi. 


"Yah, dari hasil interogasi sekali kencang itu harganya Rp250 ribu hingga Rp500 ribu, tergantung negosiasi pelanggan dan PSK," beber Saharuddin.


Mantan Kasat Reskrim Polres Enrekang itu mengatakan, belasan PSK kini diamankan di Mapolres Sidrap, kemudian akan diserahkan ke Dinas P2TP2A Kabupaten Sidrap. Karena masih dibawah umur, asal Kota Makassar.

×
Berita Terbaru Update