Notification

×

Hidupkan Industri Kreatif, Parepare Indie Gelar Parepare Arthmosphere Day

Kamis, 29 September 2022 | 10.45 WIB Last Updated 2022-09-29T02:45:55Z

Foto : Dok/ist
PAREPAREINFORMASI.COM -- Parepare Indie menggelar kegiatan Parepare Arthmosphere Day pada Jumat, 30 September - 1 Oktober 2022 mendatang. 

Om Uccang selaku panitia mengatakan Parepare Arthmosphere Day merupakan kegiatan yang digelar setiap tahunnya untuk mempertemukan para pekerja kreatif di Sulawesi Selatan khususnya wilayah Ajatappareng dan sekitarnya.

"Sebuah gerakan yang diinisiasi oleh Parepare Indie untuk mempertemukan para pekerja kreatif di Sulawesi Selatan khususnya di Ajattappareng dan sekitarnya yang dilaksanakan tiap tahun dengan berbagai bentuk kegiatan" ujarnya. 

Selain itu, Arthmosphere Day juga menghadirkan kegiatan edukasi dan sosial, guna meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan meningkatkan ekonomi kreatif.


Tema yang diangkat adalah "Long Life, Good Things" adalah tema yang diangkat dalam Parepare Artmosphere Day.

"Tujuannya melestarikan kembali industri kreatif yang terpuruk hampir dua tahun akibat dari pandemi, serta mengembalikan euforia pelaku industri kreatif atau masyarakat umum setelah berhadapan pandemi," jelasnya. 

"Juga sebagai awal kembali dengan menyadarkan sesama tentang pentingnya peduli terhadap hal-hal baik" lanjutnya.

Sedikit kilas balik, Parepare Artmosphere Day dalam beberapa edisi sebelumnya menyajikan beragam item acara, antara lain penampilan musik dari beragam genre musik, bincang industri kreatif dari narasumber inspiratif, games, kuliner, dan clothing di Parepare.

(tks/pi) 
×
Berita Terbaru Update