Notification

×

Heboh ! Perkelahian dengan Senjata Tajam di Sidrap, Empat Orang Diamankan Polisi

Selasa, 20 September 2022 | 18.17 WIB Last Updated 2022-09-20T10:17:45Z
Foto : Dok/ist
PAREPAREINFORMASI.COM -- Pengendara yang tengah pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di salah satu pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, dihebohkan dengan aksi perkelahian oleh sejumlah kelompok warga.


Insiden perkelahian tersebut diketahui terjadi di depan SPBU Simae, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap. Dalam video berdurasi 1.30 detik itu terlihat sejumlah warga yang saling serang menggunakan senjata tajam hingga jadi tontonan.


Kapolsek Baranti, Iptu Amran mengatakan, pihaknya telah mengamankan sejumlah warga yang diduga terlibat dalam perkelahian tersebut. Ia juga belum memberikan keterangan jelas soal pemicu dari perkelahian tersebut.


"Saat ini kita (telah) amankan 4 orang dari kedua bela pihak yang terlibat kericuhan di depan SPBU Simae," ucapnya, usai turun mengamankan langsung kejadian tersebut.


Kata Amran, pihaknya saat ini tengah memeriksa kepada kedua belah pihak yang telah diamankan di Mapolres Baranti  Polres Sidrap, untuk menyimpulkan motif kejadian ini.


"Kami masih periksa untuk mengetahui motifnya sehingga terjadi kericuhan yang melibatkan beberapa warga," ujarnya.


Perwira dua balok dipundaknya itu menuturkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun beberapa orang yang mengalami luka-luka diduga akibat benda tajam.


(hm/pi) 

×
Berita Terbaru Update