Notification

×

Geger ! Pria Paruh Baya di Parepare Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Truk Pengangkut Semen

Selasa, 27 September 2022 | 12.05 WIB Last Updated 2022-09-27T04:06:25Z
Foto : Dok/ist
PAREPAREINFORMASI.COM -- Seorang pria paruh baya inisial (59) ditemukan meninggal dunia di dalam mobil truk pengangkut semen dengan nomor polisi DP 8808 AL, di Jalan Abdul Kadir, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Selasa (27/9/2022).


Dari identitas yang diperoleh, pria paruh baya tersebut yang merupakan warga Jalan Jenderal Sudirman, Kota Parepare. 


Menurut keterangan saksi, Hendi (38) kepada polisi bahwa 

dia sempat singgah ke mobil korban dengan maksud untuk membangunkan namun tidak direspon. Kemudian dia mencoba menyentuh korban sudah dalam keadaan kaku.


Setelah melihat kondisi BS dalam keadaan kaku, dia lalu melaporkan kejadian tersebut ke bosnya.


Sementara, BA (50), istri korban kepada polisi menuturkan, jika korban meninggalkan rumah saat malam hari. Korban sempat mengeluhkan sakit perut, namun tetap berangkat ke tempat kerjanya. Sekitar pukul 04.30 wita, BA menghubungi ponsel korban untuk menanyakan keberadaanya namun tak direspon oleh korban.


Terpisah, Kapolsek Ujung, AKP Anwar, membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan laporan yang diterima oleh pihaknya sekira pukul 07.00 Wita. Setelah menerima laporan tersebut pihaknya kemudian mendatangi lokasi kejadian.


"Setelah kami menerima laporan dari warga soal kejadian tersebut kemudian kami langsung ke TKP. Setiba di lokasi kejadian, kami memasang garis polisi dan menghubungi identifikasi Polres Parepare. Kemudian dilakukan olah TKP oleh Unit Identifikasi," terangnya.


Sekitar pukul. 08.30 wita, korban kemudian menuju dibawa ke RSUD Andi Makkasau menggunakan mobil ambulans Call Center 112 guna pemeriksaan visum.


(hm/pi) 

×
Berita Terbaru Update