Notification

×

Satlantas Polres Parepare Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Ala Citayam Fashion Week

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16.24 WIB Last Updated 2022-08-16T08:24:09Z


PAREPAREINFORMASI.COM - Citayam Fashion Week adalah aksi peragaan busana di zebra cross kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Layaknya Paris Fashion Week yang terkenal, para 'model' berlenggak-lenggok mengenakan busana khasnya sambil menyeberangi jalan. 


Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Parepare manfaatkan  trend Citayam Fashion Week dengan mensosialisasikan kepada masyarakat pengguna jalan tertib berlalu lintas di Kawasan Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun Parepare.


"Jadi kami berfokus pada penggunaan helem standar SNI dan mengenalkan kembali penggunaan zebra cross sebagai tempat penyeberangan bagi pejalan kaki yang dikemas secara fresh dan entertain ala Citayam Fashion Week," jelas Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muhammad Yusuf, Selasa (16/8/2022).


Lebih lanjut Yusuf mengemukakan, dalam mensosialisasikan tertib berlalu lintas ala Citayam Fashion Week dilakukan itu dengan melibatkan personel Satlantas Polres Parepare.


"Personil Satlantas Polres Parepare berlenggok layaknya peragawan dan peragawati diatas catwalk bertemakan zebra cross sambil membawa dan menunjukkan cara penggunaan helm yang benar," tandasnya.


(HM/PI) 

×
Berita Terbaru Update