Notification

×

Rekomendasi Produk Kecantikan di Parepare Cerahkan Kulit Lebih Cepat dan Kantongi Izin BPOM

Jumat, 26 Agustus 2022 | 15.01 WIB Last Updated 2022-08-26T07:01:38Z
Foto : Dok/ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Memiliki kulit cerah, sehat, bersih, dan wangi, menjadi keinginan banyak bagi kaum hawa. Sayangnya, kebanyakan produk perawatan tubuh yang beredar di pasaran belum mampu memberikan hasil yang optimal, Jumat (26/8/2022).


Kondisi itu mendorong CV Bahagia Rahman, yang bergerak dalam produksi kosmetik, menghadirkan produk dinamai Yunsky Bodylotion, telah mengatongi izin edar dari BPOM.


Direktur CV Bahagia Rahman, Andi Pattimangi mengatakan, usaha kosmetiknya itu beralamat di Jalan Andi Makkasau, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, kantongi izin halal.


"Usaha kosmetik ini belum ada di Parepare dan kami pertama di Sulsel memproduksi bodylotion. Jadi kami ingin memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa Yunsky Bodylotion merupakan produk asli yang kami produksi sendiri dengan pengawasan BPOM," ungkapnya.


Sementara, Owner Yunsky Hj. Sri Wahyuni, mengatakan, sebelum dipasarkan di masyarakat, produknya itu telah di uji 

hasilnya selama lima bulan dengan kerabat dan keluarga.


"Awalnya saya pakai bersama keluarga dan merasa aman di badan saya. Jadi saya beranikan diri memproduksi sendiri, dengan penggunaan rutin 2 kali dalam sehari akan terlihat hasilnya," tuturnya.


"Untuk keunggulan produk ini, mampu menghilangkan flek hitam pada kulit. Jadi kami punya produk berbeda dengan produk bodylotion lainnya. Yunsky bodylotion ini dapat memutihkan lebih cepat selama pemakaian teratur, dalam jangka 1 minggu," sambungnya.


Perusahaan ini telah memiliki 48 agen dan 38 reseller yang tersebar di sejumlah wilayah di Sulawesi Selatan. Produknya banyak digunakan dari kalangan kaum hawa. Namun pada 27 Agustus 2022 perusahaan ini baru dilaunching.


(au/pi) 

×
Berita Terbaru Update