Notification

×

Puluhan Doorprize Menarik Meriahkan Jalan Santai dan Donor Darah Anniversary 4 Parepare Informasi

Rabu, 03 Agustus 2022 | 22.46 WIB Last Updated 2022-08-03T14:46:45Z
Direktur PT. MEDIA GROUP PAREPARE INFORMASI, Muh Najib M

PAREPAREINFORMASI.COM - Dalam rangka memperingati anniversary ke-4, Parepare Informasi akan menggelar jalan santai dan donor darah yang akan diselenggarakan pada Minggu 7 Agustus 2022 di KM 0 atau di Pelataran Lapangan Andi Makkasau Parepare, Rabu (3/8/2022).


Pelaksanaan jalan santai dalam rangka anniversary media dibawah naungan PT. MEDIA GROUP PAREPARE INFORMASI dibuka untuk umum tanpa biaya atau gratis. Selain itu juga disediakan kupon doorprize dengan berbagai hadiah seperti emas, tv, sepeda, mesin cuci, handphone, kulkas, dispenser, rice cooker, kipas angin, dan beberapa menarik lainnya.


Direktur PT. Media Group Parepare Informasi, Muhammad Najib, mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di Kota Parepare mengikuti kegiatan jalan santai dan donor darah memperingati Anniversary ke- 4 Parepare Informasi.


"Jadi hari Jumat kita akan mulai sebar kupon untuk Doorprizenya. Kami mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya Kota Parepare untuk mengikuti pelaksanaan jalan santai dan donor darah. Selain menyehatkan, kita juga menyedikan hadiah menari," ungkapnya.


Ketua AMSINDO Sulselbar itu berharap, semoga dengan kiprah Parepare Informasi yang ke-4 tahun ini tetap terus semangat dalam berkarya dan menjadi referensi informasi.


"Semoga Parepare Informasi terus mematangkan diri dan semakin kreatif serta terus menjadi referensi informasi ke masyarakat," pungkas Najib-sapaan akrabnya

×
Berita Terbaru Update