Notification

×

Euforia Taufan Pawe Hingga Angkat Kursi Usai PSM Raih 3 Point di Kandang RANS Nusantara

Selasa, 16 Agustus 2022 | 08.22 WIB Last Updated 2022-08-16T00:22:43Z

 


PAREPAREINFORMASI.COM - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, nonton bareng (nobar) di Kedai OK, Jalan Abu Bakar Lambogo, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, dalam laga tandang PSM Makassar menghadapi RANS Nusantara, pada Senin (16/8/2022) malam kemarin.


"Nobar semalam bersama teman-teman di Kedai OK Parepare. Pecah suasana waktu gol kedua, refleks angkat kursi saking senangnya," seperti dikutip dari akun Facebook Taufan Pawe, Selasa (16/8/2022).


Skuad juku eja berhasil merebut tiga poin dari tuan rumah, dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari Bogor. Dalam pertandingan tersebut, PSM Makassar tertinggal lebih dulu oleh Rans Nusantara. Gol tuan rumah dicetak oleh pemain asing Mitsuru Maruoka di menit ke-30.


Tim asuhan Bernardo Tavares bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua, melalui gol Everton Nascimento pada menit 48, lewat sepakan ke gawang Wawan Hermawan, sehingga skor menjadi 1-1, bertahan hingga menit ke 90.


Pada babak tambahan waktu, pasukan ramang unggul lewat gol kedua Everton, dengan memanfaatkan kemelut di depan gawang Rans Nusantara untuk mencetak gol kemenangan bagi PSM Makassar.


Dengan tambahan tiga angka ini, PSM Makassar kini mengoleksi 10 poin. Wiljan Pluim cs sementara bertengger  pada peringkat 3 klasemen, di bawah Tira Persikabo dan Madura United. 


Sementara Rans Nusantara tertahan di peringkat 16 klasemen sementara dengan 2 poin. Angka itu diraih klub milik Raffi Ahmad tersebut dari dua seri dan dua kekalahan.


Pertandingan PSM Makassar vs Rans Nusantara sempat diwarnai drama penundaan. Penyebabnya adalah lapangan yang tergenang air akibat hujan yang mengguyur cukup deras.


(ITO/PI) 

×
Berita Terbaru Update