Notification

×

Satlantas Parepare Berikan Rasa Aman Bagi Pengendara, AKP Muh Yusuf : Ingat Prokes, Disiplin Berlalu Lintas

Senin, 18 Juli 2022 | 14.31 WIB Last Updated 2022-07-18T06:31:35Z
Foto : Dokumentasi/ist

PAREPAREINFORMASI.COM - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Parepare terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan. 


Seperti yang rutin dilakukan setiap pagi hari, menempatkan personel di sejumlah titik persimpangan di Kota Parepare.


Itu dilakukan untuk menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) kepada masyarakat pengguna jalan melakukan aktivitas.


Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muhammad Yusuf mengatakan, keberadaan petugas kepolisian melakukan pengaturan lalu lintas dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat disaat pagi hari.


"Keberadaan personel kami di beberapa perempatan yang ada di Kota Parepare itu, selain mengatur arus lalu lintas juga membantu warga dan anak sekolah yang hendak menyeberang jalan," ungkapnya, Senin (18/7/2022).


Mantan Kasat Lantas Wajo itu menuturkan, kegiatan itu merupakan salah satu pelayanan prima kepada masyarakat.


"Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Parepare sehingga masyarakat beraktivitas dengan aman dan lancar," tandas Yusuf.


Pria kelahiran Bone itu tak hentinya juga mengimbau kepada seluruh pengendara untuk menerapkan protokol kesehatan.


"Kami mengimbau kepada seluruh pengendara untuk menerapkan protokol kesehatan saat berkendara. Selain itu juga tertib dan disiplin dalam berlalu lintas," tutupnya.


(hm/pi) 

×
Berita Terbaru Update