Notification

×

Ratusan Peserta Ikut Dalam Liga 1 PORDI Kota Parepare

Sabtu, 30 Juli 2022 | 16.34 WIB Last Updated 2022-07-30T08:36:57Z
H. Surianto, Ketua Pordi Parepare. | Foto : Dokumentasi
PAREPAREINFORMASI.COM -- Pertandingan lomba domino se kota Parepare yang digelar oleh Pengurus Daerah Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) kota Parepare resmi dibuka Sabtu, (30/7/2022). 


Kegiatan yang berlansgung sejak Sabtu-Minggu 30-31 Juli di Gedung Tomalebbi ini diikuti ratusan peserta yang berasal dari 4 kecamatan yang ada di kota Parepare.


“Melalui lomba ini, para pemenang akan mewakili Pordi Parepare untuk bertanding di tingkat Provinsi” tutur Ketua Harian Pordi Parepare yang juga ketua panitia, Anwar Saad.


Anwar menambahkan, pertandingan ini  gratis diselenggarakan oleh Pordi Parepare

Foto : Dok/ist
“Sebenarnya ada biaya pendaftaran untuk pertandingan ini tapi pak ketua (H. Surianto) bilang jangan kasih membayar, jadi Pordi Parepare akan memfasilitasinya,” imbuhnya.


Sementara itu H. Surianto yang juga Bendahara Umum Pordi Pusat, menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah ikut dalam liga 1 Pordi Parepare ini, menurutnya kini Pordi telah menjadi cabang olahraga yang profesional.


 “Jadi Pordi ini bukan hanya dilaksanakan pada saat pengantin, tapi Pordi sekarang adalah Pordi yang profesional”terangnya.


Olehnya itu, ia berharap agar pertandingan ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib, serta semua peserta mengikuti aturan yang telah ditetapkan. 

×
Berita Terbaru Update