Notification

×

Sempat Tanyakan Obat Maag ke Tetangga, Seorang Lansia Ditemukan Meninggal di Jalan Atletik Parepare

Jumat, 13 Mei 2022 | 06.55 WIB Last Updated 2022-05-12T23:36:38Z
Foto : Dok/Ist

PAREPAREINFORMASI.COM -- Seorang lansia ditemukan meninggal di dalam rumah yang berada di salah satu kompleks perumahan di Jalan Atletik, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Kamis (12/5/2022) malam kemarin.


Petugas TRC BPBD Kota Parepare, Haruji Hafid, saat ditemui mengatakan, sekitar pukul 23.58 wita pihaknya menerima laporan dari Call Center 112 terkait penemuan jenazah itu.


"Setelah menerima laporan, kami Tim TRC BPBD Parepare segera mendatangi lokasi. Tadi kami dapat informasi dari pihak keluarganya, jenazah itu bernama Mappe Nurdin diperkirakan berusia hampir 80 tahun," ungkapnya.


Jenaza lansia itu kata Haruji, dibawa oleh Tim Forensik ke rumah sakit untuk dilakukan dentifikasi lebih lanjut.


"Posisi jasad saat hendak kami evakusi dalam keadaan terbaring (tergeletak di lantai)," bebernya.


Saat ditemui, warga sekitar, Daeng Tawang, mengatakan, diperkirakan korban ditemukan setelah 4 hari meninggal. Ia juga membeberkan, sebelum meninggal korban kerap mampir ke rumahnya mempertanyakan obat maag.


"Saat saya pulang kerja dia (korban) datang duduk. Dia tanya bilang apa dianu kalau maag," kata Daeng Tawang, yang berdekatan dari rumah korban.


Disaksikan petugas kepolisian dan warga sekitar, petugas Tim TRC BPBD Kota Parepare mengevakuasi jasad lansia itu yang dimasukkan ke dalam kantong jenasah, kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk diidentifikasi.


Dari kartu identitas jenasah tersebut bernama Mappe Nurdin, yang beralamat di Jalan Gelora Mandiri, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare. (hm/pi) 



×
Berita Terbaru Update