Notification

×

Personel Unit Lantas Polsek Ujung Urai Kemacetan hingga Malam Hari di Jend Ahmad Yani, Ini Penyebabnya

Kamis, 19 Mei 2022 | 07.45 WIB Last Updated 2022-05-18T23:45:35Z
Foto : Dokumentasi
PAREPAREINFORMASI.COM -- Sebuah truk alami kerusakan di depan Masjid Agung atau tepatnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Parepare, sehingga mengganggu arus lalu lintas akibat truk tersebut menutupi setengah jalan, Rabu (18/5/2022).


Personel Unit Lantas Polsek Ujung terpaksa harus mengurai kemacetan hingga malam hari. Selain untuk mengantisipasi penumpukan kendaraan, juga demi menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) bagi pengguna jalan. 


Personel Unit Lantas Polsek Ujung, Bripka Herman, saat ditemui mengatakan, truk yang menutupi setengah jalan itu sejak pukul 07.30 pagi tadi, akibat alami kerusakan pada bagian As roda sehingga mengganggu arus lalu lintas.


"Truk itu tidak bisa jalan. Sesuai keterangan supir bahwa alatnya sementara di pesan dari Makassar, alat tersebut tiba di Parepare tepat malam hari," ungkapnya.


Personel Unit Lantas Polsek Ujung masih terus mengurai kemacetan hingga malam hari.


"Kami akan terus stay disini untuk mengurai kemacetan, sampai jalur ini bisa lancar kembali. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat melintas," tandas Bripka Herman.


(hm/pi) 



×
Berita Terbaru Update