Notification

×

Jalan Pemuda Parepare Sudah Bisa Dilalui Kendaraan, Ini Pesan Kasat Lantas AKP Muhammad Yusuf

Minggu, 15 Mei 2022 | 09.35 WIB Last Updated 2022-05-15T01:35:26Z
Foto : Dok/ist
PAREPAREINFORMASI.COM -- Pasca insiden kecelakaan out of control dialami sebuah truk pengangkut minuman, di depan kantor Gapensi Parepare atau tepatnya di Jalan Pemuda, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, kemarin.


Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muh Yusuf, menginfokan kepada seluruh masyarakat, khususnya bagi pengendara jika truk jenis Mitsubishi dengan nomor polisi DD 8128 RT, yang dikemudikan, Muh Ilyas telah berhasil dievakuasi.


"Pada pukul 05.30 wita telah berhasil dievakuai mobil truk yang menutupi jalan pemuda akibat kecelakaan," jelasnya Minggu (15/5/2022).


Mantan Kasat Lantas Polres Wajo ini menyampaikan kepada seluruh masyarakat pengguna jalan untuk dapat kembali menggunakan jalan tersebut dengan aman dan lancar.


"Kami juga tidak hentinya-hentinya untuk selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mematuhi aturan lalu lintas saat berkendara,"  ucap Yusuf.


Itu dilakukan selain menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Parepare, juga meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berkendara



×
Berita Terbaru Update