Notification

×

AMSINDO Bersama Kitabisa Bagikan Ribuan Paket Sembako dan Makanan di 15 Provinsi

Senin, 02 Mei 2022 | 15.09 WIB Last Updated 2022-05-02T07:09:23Z
Foto : Istimewa
PAREPAREINFORMASI.COM -- Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (AMSINDO) bekerjasama dengan Kitabisa.com membagikan 1000 paket sembako dan 1500 paket makanan siap saji untuk masyarakat di Indonesia. 


Ada 75 anggota AMSINDO yang ikut serta dalam mendistribusikan paket sembako dan makanan. Anggota tersebut berasal dari 15 provinsi yaitu Jambi, Lampung, Riau, Kepulauan Riau, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jogjakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara.


Ketua Harian Amsindo sekaligus Ketua Project kolaborasi Gerry Prayudi menyampaikan rasa senang bisa bekerjasama dengan Kitabisa.com untuk membantu menyalurkan berbagai bantuan paket sembako dan paket makanan siap saji di bulan Ramadan.


"Kita senang berkolaborasi dengan kitabisa.com untuk menyalurkan bantuan saat ramadan ini," ungkap Gery.


Dikatakan, dana untuk kegiatan bagi sembako dan makanan ini berasal dari kerjasama dan penggalangan dana di platform Kitabisa.com yang secara nasional terkumpul dana sekitar 170 juta.


Sasaran penerima paket sembako dan makanan siap saji ini dibagikan kepada kaum duafa, warga kurang mampu dan pekerja lapangan.


Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban warga di saat harga bahan pokok merangkak naik menjelang Lebaran dan kurangnya perekonomian warga.


Ia berharap dengan kerjasama ini agar terus bisa berlanjut seterusnya bukan hanya disaat Ramadan, melainkan program bantuan lain.


"Semoga kerjasama ini berlanjut seterusnya tidak hanya saat ramadan saja, namun juga untuk program lain seperti bantuan pengungsi bencana alam dan bantuan modal usaha pelaku umkm," harap Gerry.


Bayu Diktiarsa, Manager Program Kitabisa.com mengatakan, dengan adanya kerjasama ini, program Ramadhan Kitabisa.com bersama partner, salah satunya melalui AMSINDO dapat menambah keberkahan dan juga tersalurkan kepada berbagai masyarakat yang membutuhkan di Seluruh Indonesia.


Tidak lupa pula, Kitabisa mengajak untuk terus terhubung dan mengajak Donatur berbagi dan memberi kebaikan dengan cara install dan donasi melalui Aplikasi Kitabisa. ***




×
Berita Terbaru Update