Notification

×

YBM PLN UPDK Bakaru Berikan Beasiswa kepada 15 Mahasiswa UMPAR

Rabu, 27 April 2022 | 21.50 WIB Last Updated 2022-04-27T13:50:25Z
Foto : Dokumentasi
PAREPAREINFORMASI.COM -- Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UPDK Bakaru memberikan beasiswa kepada mahasiswa-mahasiswi Universitas Muhammadiyah Parepare. 


Aksi ini merupakan program pendidikan YBM PLN untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak bangsa, untuk  meminimalisir terjadinya putus kuliah serta meringankan beban keluarga dhuafa. Penyerahan ini dilaksanakan di 

Auditorium Kampus Universitas Muhammadiyah Parepare.


Manager PT PLN (Persero) UPDK Bakaru, Fatahudin Yogi Amibowo, menyerahkan secara simbolik bantuan beasiswa kepada 15 Mahasiswa/i Universitas Muhammadiyah Parepare disaksikan oleh Civitas Akademik UMPAR,

“Semoga bantuan ini memiliki manfaat yang besar bagi mahasiswa  untuk bisa meringankan beban terkait biaya kuliah, dimana Mahasiswa saat ini adalah calon penerus bangsa kedepannya dan harus menjunjung tinggi sikap pantang menyerah," ucapnya, Rabu (27/4/2022).


"Masih ada waktu dan kesempatan di usia remaja, insyaallah ada jalan menuju kesuksesan selama berusaha dan ikhtiar.” sambung Fatahuddin.


Kegiatan ini juga dirangkaikan sebagai ajang silaturrahim dan pengajian Ramadhan serta buka puasa bersama Civitas Universitas Muhammadiyah Parepare, juga memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan 1443 hijriah. 


(hm/pi) 




×
Berita Terbaru Update