Notification

×

Yayasan Amal Foundation Keliling Kampung Kuliner Borong Takjil Bagikan ke Warga

Kamis, 07 April 2022 | 21.22 WIB Last Updated 2022-04-07T13:22:54Z
Foto : Dokumentasi/Ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Yayasan Amal Foundation berkeliling ke sejumlah Pasar Takjil yang ada di Kota Parepare. Selain memborong aneka macam takjil, juga membagikan kepada masyarakat.


Hal tersebut dilakukan, memanfaatkan momentum bulan suci ramadan, juga mendorong UMKM dalam pemulihan ekonomi akibat guncangan pandemi Covid-19.


Seperti sore tadi, Dewan Pembina Amal Foundation, Andi Muzakkir Aqil, didampingi sejumlah para sahabat Amal Foundation, menyambangi Kampung Kuliner Permana Center, yang berada di Jalan Sawi, Kelurahan Ujung Lare, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.


"Saya beserta sahabat Amal Foundation berkeliling ke beberapa titik penjualan takjil. Kami membagikan takjil yang kami beli dari sejumlah pelaku UMKM, ini merupakan wujud dalam mensupport dalam pemulihan ekonomi," jelas Andi Muzakkir, Kamis (7/4/2022).


Kata pria yang akrab disapa Andiz ini mengaku, berbagi kebaikan selama Ramadan ini akan terus berkelanjutan.


"Selanjutnya sampai habis puasa ini saya akan berbagi terus dengan Sahabat-sahabat Amal Foundation. jangan dilihat dari nilainya karena kegiatan ini betul-betul ikhlas lilahi ta’ala," ucapnya.


Sementara, panitia Kampung Kuliner, Awal Permana, berterima kasih kepada Amal Foundation yang telah mengunjungi Kampung Kuliner Ramadan Permana Center.


"Kami atas nama panitia pelaksana sangat bersyukur atas kunjungan Amal Foundation dalam berbagi rezeki kepada sesama, serta mendukung gerakan peduli UMKM," tutupnya.


(hm/pi) 

×
Berita Terbaru Update