Notification

×

Taufan Pawe Terus Kebut Stadion BJ Habibie untuk Home Base PSM Makassar, Progres Sentuh 70 - 75 Persen

Selasa, 26 April 2022 | 19.25 WIB Last Updated 2022-04-26T11:25:46Z
Foto : Dok/Istimewa

PAREPAREINFORMASI.COM -- Stadion Gelora BJ Habibie Parepare rencananya menjadi home base PSM Makassar terus digenjot menuju standar nasional hingga internasional. Pembenaahan saran dan prasarana terus dikebut. Progres persiapan Gelora BJ Habibie fasenya saat ini telah menyentuh 70 - 75 persen.


Hal itu diungkap Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, setelah meninjau progres pembenahan Stadion Gelora BJ Habibie.


“Saya sangat optimis, kehadiran Stadion Gelora BJ Habibie ini akan menjadi terdepan sarana persepakbolaan di Sulawesi Selatan sebelum hadirnya stadion yang berstandar nasional dan internasional di Makassar,” ucapnya.


Ketua DPD I Golkar Sulsel ini mengaku, tidak menginginkan dunia persepakbolaan di Sulawesi Selatan termasuk sarana dan prasaran terkendala saran maupun prasarana.


“Saya mempersiapkan diri di Kota Parepare karena saya tidak ingin dunia persepakbolaan di Sulawesi Selatan termasuk pembinaannya terkendala hanya karena sarana stadion yang tidak memadai,” ujar Taufan.


Kata Wali Kota Parapare dua periode ini soal Stadion Gelora BJ Habibie bakal home base PSM Makassar, tergantung dari managemen PSM Makassar. Kemampuan Pemkot Parepare hanya menyiapkan sarana dan prasarana, selalu pecinta sepakbola dan PSM Makassar.


“Lapangan ini sudah teruji. Kerap diselenggarakannya Turnamen Habibie Cup dan saya mungkin mencoba kembali membicarakan kepada Bapak Ilham Habibie untuk segera diselenggarakannya kembali Turnamen Habibie Cup di Stadion Gelora BJ Habibie ini,” tandas TP akronim Taufan Pawe.


“Jadi jangan diragukan mengenai semangat dan komitmen kami dalam memajukan persepakbolaan di Sulawesi Selatan,” tutupnya.


(hm/pi) 



×
Berita Terbaru Update