Notification

×

Lurah Ujung Baru Boyong Perangkatnya Berbagi ke Panti Asuhan dan Warga Kurang Mampu di Wilayahnya

Jumat, 15 April 2022 | 19.37 WIB Last Updated 2022-04-15T11:37:55Z
Foto : Dokumentasi

PAREPAREINFORMASI.COM - Pemerintah Kelurahan Ujung Baru, memboyong seluruh perangkat diantaranya staf, Ketua LPMK, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RT/RW, dan Tim Penggerak PKK, mengunjungi Panti Asuhan Al-Mustaqim, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare.


Kegiatan dipimpin langsung Lurah Ujung Baru, Andi Nurpati, itu juga turut berbagi dengan menyambangi satu persatu rumah warganya yang membutuhkan. Ini merupakan program Kelurahan Ujung Baru memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan 1443 Hijriah perbanyak amliah ramadan.


"Ini tentunya menjadi momentum untuk kita berbagi ke sesama. Selain itu bulan Ramadhan bulan penuh berkah untuk perbanyak amaliah Ramadan, salah satunya melalui program berbagi ini," jelas Lurah Ujung Baru, Andi Nurpati, Jumat (15/4/2022).


Saat berkunjung ke Panti Asuhan Al-Mustaqim, Andi Nurpati berpesan kepada anak panti asuhan itu, untuk tekun belajar demi meraih prestasi dan cita-cita. Ia juga mengatakan, masa depan bangsa ini kedepan ada ditangan mereka.


"Kami berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat, paling tidak  mengurangi beban ke sesama, dan juga berkesempatan  mempererat silaturahim kepada warga. Semoga warga Ujung Baru selalu dalam lindungan Allah, agar senantiasa diberi nikmat dan kesehatan," ucap Andi Nurpati, yang diamini seluruh perangkat Kelurahan Ujung Baru.


(hm/pi) 



×
Berita Terbaru Update