Notification

×

Launching Buku "Cerita Liar Zakir Sabara", Penulis : Bahas Kisah Semasa Jadi Mahasiswa hingga Dekan

Jumat, 22 April 2022 | 03.08 WIB Last Updated 2022-04-21T19:08:35Z
Ketua DPW Amsindo Sulselbar Muh Najib dan Ketua GASS Arfah Aksa menerima secara simbolis buku "Cerita Liar Zakir Sabara".|Foto : Dokumentasi
PAREPAREINFORMASI.COM -- Buku "Cerita Liar Zakir Sabara" yang ditulis oleh Rachmat Faisal Syamsu resmi dilaunching. Hal itu ditandai saat Zakir Sabara menggelar acara launching dan buka puasa bersama di Cafe Exposed, Jalan Singa, Kota Makassar, Kamis, (21/4/2022). 


Launching tersebut, dihadiri oleh Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (AMSINDO) Provinsi Sulawesi Selatan & Barat, Gerakan Admin Sulawesi Selatan (GASS), Selebgram dan Konten Kreator. 


“Yang ada di buku ini cerita saya kepada mahasiswa, semasa saya sebagai mahasiswa dan sebagai dekan yang diambil dari sosial media saya,” ujar Zakir Sabara.


Ditanya soal arah kedepan selepas menyelesaikan masa jabatan sebagai Dekan Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI), Zakir mengatakan akan mengikuti alur yang ada.


“Untuk berbuat sesuatu karena ada target sesuatu InsyaAllah tidak. Soal politik saya sudah lewati jadi (mungkin) tidak mengarah kesana. Tapi untuk saat ini doakan semoga bulan 5 saya professor,” jelasnya.


Sementara itu, penulis Rachmat Faisal Syamsu, mengatakan tidak begitu sulit dalam merangkaikan buku ini.


“Tiga kali studi banding ke Pak Dekan dan Beliau mengiyakan untuk dibuatkan Buku,” ujarnya.


“Buku ini yang dibahas tentang kegiatan-kegiatan Pak Zakir semasa jadi mahasiswa. Dan isinya pun saya ambil dari sosial media Pak Zakir,” pungkasnya.(*) 



×
Berita Terbaru Update