Notification

×

Warga Parepare Ditemukan Meninggal Dunia saat Memancing

Rabu, 09 Maret 2022 | 09.02 WIB Last Updated 2022-03-09T07:40:25Z
Warga Parepare ditemukan meninggal dunia saat memancing di perairan Suppa. | Foto : ist

PAREPAREINFORMASI.COM - Seorang warga Parepare berinisial IS (31) ditemukan meninggal dunia, diduga terpeleset saat memancing ikan di perairan Suppa, Kabupaten Pinrang, Selasa (8/3/2022). Korban merupaka warga kelurahan Ujung Lare, Kecamatan Soreang. 


Komandan Kapal Polariud XIV, Bripka Aris B mendapat kabar dari komunitas memancing dan langsung menanyakan kronologi kejadian. 


"Awalnya korban bersama tiga rekannya diketahui memancing ikan di Tanggul Cempae Soreang sekitar pukul 09.00 WITA, "katanya.


Kemudian korban bersama rekannya menuju ke Ujung Lero, Suppa, Kabupaten Pinrang. 


Saat itu pukul 12.00 WITA, rekan korban singgah shalat dhuhur, namun korban langsung menuju ke laut sekitar 200 meter dari bibir pantai. 


Setelah selesai shalat, rekan korban turun ke laut dan turut memancing yang posisinya sebelah selatan korban sesaat kemudian korban berjalan ke arah rekannya dengan ketinggian air setinggi pinggang. 


"Dalam perjalanan tiba-tiba korban terperosot dan tenggelam, saat itu saksi hendak menolong namun tidak mampu karena kedalaman air,  sehingga saksi berlari meminta pertolongan kepada warga kampung"lanjutnya.


Warga dan rekan korban menggunakan perahu kearah tempat korban tenggelam dan menemukan tempat air minum korban terapung. Kemudian warga menarik tempat air minum tersebut dan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.


(hm/pi)



×
Berita Terbaru Update