Notification

×

Operasi Keselamatan 2022, Polres Parepare Beri Edukasi dan Himbauan

Rabu, 09 Maret 2022 | 17.18 WIB Last Updated 2022-03-09T09:18:55Z
Foto : Istimewa
PAREPAREINFORMASI.COM - Polda Sulsel bersama Polres Parepare melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalu lintas yang di laksanakan di Area Patung Habibie Ainun Kota Parepare. Rabu, 9 Maret 2022. 


Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol. Faizal yang di dampingi Kapolres Kota Parepare AKBP Andiko Wicaksono juga Kancab Jasa Raharja Hendri serta Kadishub Kota Parepare Iskandar Nusu menuturkan, Kegiatan ini di lakukan di karenakan tahun ini adalah tahun keselamatan berlalu lintas. Sehingga kita lebih banyak memberika  Edukasi, memberikan ajakan dan juga memberikan arahan. 


"Kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam berlalulintas guna tercapainya Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran berlalu lintas)." 


Di kegiatan ini kami lebih condong bersosialisasi, kami selektif dalam memberikan Tindakan. "Selektif dalam artian yang di tindaki yang betul-betul dapat mengakibatkan kecelakaan berlalu lintas." 


Hari ini kami lakukan di Kota Parepare dan InsyaAllah akan berlanjut di beberapa Daerah lainnya. 


Kami berharap kegiatan ini berjalan bukan hanya karena operasi keselamatan akan tetapi harapan besar kami berjalan seterusnya, untuk memberikan himbauan, mengajak masyarakat untuk menjaga keselamatan berlalu lintas. 


Bukan hanya sosialisasi berlalu lintas akan tetapi pihaknya juga melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) dengan menggunakan papan imbauan dan membagikan masker kepada masyarakat. 


"Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menurunkan angka penyebaran Covid-19,"tutupnya.


(hm/pi) 



×
Berita Terbaru Update