Notification

×

KP Asmaul Husna Tebar Kebahagiaan Melalui Jumat Berkah, Bantu Warga Kurang Mampu di Dua Kelurahan

Jumat, 04 Maret 2022 | 21.36 WIB Last Updated 2022-03-04T13:36:39Z
Foto : Dok/Istimewa
PAREPAREINFORMASI.COM - Kelompok Pengajian (KP) Asmaul Husna kembali berbagi kebahagiaan kepada warga kurang mampu di dua kelurahan berbeda di Kota Parepare.

Tampak sore tadi, para ibu-ibu dari KP Asmaul Husna yang mengenakan hijab seragam berwarna biru pink kuning itu menyusuri jalan terjal untuk menuju ke rumah salah satu warga kurang mampu yang berada di Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, untuk memberikan bantuan.

"Alhamdulillah, sebagaimana kegiatan KP Asmaul Husna yang rutin dilakukan yaitu Jumat berkah. Hari ini kami mengunjungi (warga) di dua lokasi yaitu Kelurahan Ujung Baru dan Kampung Baru," kata Koordinator KP Asmaul Husna, Hj Neni, Jumat (4/3/2022).

Bantuan yang diberikan kata dia, berupa uang tunai untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Kami melihat kondisi kedua warga yang kami berikan bantuan ini sangat memperihatinkan dan memang layak untuk dibantu,"ucap Hj Neni.

Sementara Lurah Kampung Baru, Sutrisno, yang turut mendampingi mengucapkan terima kasih atas bentuk kepedulian dari para ibu-ibu KP Asmaul Husna.

"Terima kasih untuk ibu-ibu KP Asmaul Husna yang telah memberikan bantuan kepada warga kami yang kurang mampu. Semoga diberikan kesehatan dan dilancarkan rezekinya untuk selalu menebar kebaikan," tandasnya.


×
Berita Terbaru Update