Notification

×

Kompol (Purn) Piter Pasande Kembali Nahkodai LVRI Parepare

Senin, 28 Maret 2022 | 14.06 WIB Last Updated 2022-03-28T06:06:52Z
Foto : Dokumentasi
PAREPAREINFORMASI.COM -- Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar musyawarah cabang periode 2022-2027. Muscab itu digelar di balai aiunun Habibie, Kota Parepare, Senin (28/3/2022).


Pada muscab ini, petahana Kompol (Purn) Piter Pasande kembali terpilih menakhodai LVRI Parepare lantaran rivalnya tak ada. 


"Ini adalah musyawarah, karena tak ada yang bersedia menjadi Ketua maka saya kembali menakhodai LVRI Parepare," kata Ketua LVRI Parepare, Piter Pasande. 


Piter menuturkan, pihaknya akan melanjutkan program prioritas yang pernah ia rencanakan. Salah satunya, kata dia, rencana tukar guling gedung pemerintah dan gedung veteran Parepare. 


"Kami akan berkoordinasi dengan Pemkot Parepare soal tukar guling gedung itu, sebab itu sejak 2004 sampai sekarang belum terealisasi," tutur dia. 


Sementara itu, Ketua DPD LVRI Sulsel Jacob Pakilaran berharap pengurus veteran tetap kompak dan bersatu. 


Selain itu, kata dia, pengurus LVRI Parepare harus melakukan regenerasi terhadap anak-anak muda sehingga jiwa nasionalisme terhadap NKRI tertanam baik. 


"Saya kira ini tugas pengurus agar memberikan wawasan terhadap generasi muda tentang nilai-nilai pancasila," ujar dia. (asm)



×
Berita Terbaru Update